Inilah Beda Gaston Dan Diego Bagi Jupe

julia_perez_222Jakarta, PADANGTODAY.com – Putus dari Gaston Castano tidak membuat Julia Perez terus bersedih. Kini dia dekat dengan pesepak bola Diego Michiels, yang diakuinya ingin membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Gaston dan Diego sama-sama bintang sebak bola yang memperkuat sejumlah tim Indonesia. Gaston yang asal Argentina kini berlabuh di Pelita Bandung Raya, sementara Diego mengisi posisi defender di Mitra Kukar.

Ketika ditanya lebih klik mana, saat bersama Gaston atau Diego, Jupe tak mampu memberikan jawaban. Namun, katanya, memang ada perbedaan yang dilakukan dua pria tersebut saat mendekati dirinya.

“Ada lah bedanya pasti. Kalau yang ini brondong, royal, asyik. Kalau lebih klik nggak tahu. Ada yang jor-joran di depan, ternyata ujungnya wakwaw. Ada juga yang pelit. Lelaki kan ada strategi buat deketin cewek, beda-beda,” kata Julia Perez saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

“Tapi ada dari awal pelit ujungnya pelit juga, orang sono. Mendingan yang pertamanya royal. Ya nggak?” tambah Sri Wulansih menimpali omongan putrinya.

Diego, menurut Julia Perez, termasuk pria pintar dalam mengambil hati calon mertua. Tidak heran, baru sekali bertemu, sudah merasa nyaman. Namun begitu, Sri Wulansih tidak mau terburu-buru merestui hubungan mereka.

“Pinter banget (ngedeketin ibu). Namanya Ambon-Belanda, kalau orang Indonesia sudah tahu strategi sebelum deketin anaknya, keluarga dulu. Keluarga aku sudah jatuh hati sama Diego,” pungkas Julia Perez.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas