Inilah Cara Caisar Menjaga Hawa Nafsu Terhadap Istri Di Bulan Puasa

Caisar-Indahdari_Gelar_Resepsi_PernikahanCaisar-Indahdari_Gelar_Resepsi_Pernikahan

PADANGTODAY.com-Sepuluh hari menjelang Lebaran, antusias menyambut Hari Kemenangan sudah terasa. Apalagi bagi Caisar Aditya Putra, ini adalah tahun pertama dia menjalani Lebaran bersama sang istri, Indadari Mindrayanti.

Pria yang paling dikenal lewat aksi Joget Caesar YKS ini menikahi mantan istri Lucky Hakim itu pada 5 April silam. Sebagai pria yang menjalani Ramadan pertama dengan seorang istri, Caisar memiliki kisah tersendiri termasuk saat menjaga hawa nafsu di bulan puasa.

“Ya kalau buat jaga hawa nafsu sih mending merem aja ya hahaha. Saling mengingatkan juga. Kalo udah kira-kira menjurus gitu langsung bilang ‘hey puasa’. Harus ada yang bisa ngerem sih,” cerita Caisar dan Indadari sambil tertawa.

Pasangan suami istri yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/7) ini memang mengakui bahwa mereka sedang program memiliki anak. Karena itu Caisar tak menampik bahwa dia cukup sulit menahan hawa nafsu saat bulan Ramadan.

Tanpa beban pasangan yang menikah di Lampung ini bercerita bahwa posisi Indadari sebagai istri yang selalu mengingatkan memegang peranan penting. Memang, urusan menjaga hawa nafsu bagi pasangan yang baru mengarungi biduk rumah tangga kurang dari enam bulan ini cukup menantang.

“Jadinya kalau ngegodain dia di belakang aja. Aku emang suka godain sih, hahaha,” jelas Caisar tertawa disambung sang istri yang memilih tersipu.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas