Inilah Empat Tim Yang Lolos Ke Babak Final Four FSL 2015

Logo FSL 2015.

Logo FSL 2015.

PADANGTODAY.com-Kempetisi Futsal Super League 2015, telah memasuki babak final Four, dimana empat tim sudah memastikan diri lolos ke final four. Masing-masing tim yang lolos adalah Fc Libido Bandung (juara grup Wilayah Barat) dan Electric PLN Cosmo (Runnerup), sementara dua tim yang lolos dari wilayah timur yakni IPC Pelindo Jakarta (Juara Grup Wilayah Barat) dan Pinky Boys Makassar sebagai (runnerup).

Babak final four ini bakal ditabuh pada pertengahan Juni ini, dan salah satu stasiun televisi swasta tanah air direncanakan bakal menanyangkan secara langsung final four dan grand final yang akan dilaksanakan di Bekasi pada 13-14 Juni 2015 mendatang.

Menurut salah seorang pengamat futsal Indonesia, Ia mengatakan empat tim yang masuk ke final four ini, dinilai layak, karena empat tim tersebut banyak pemain yang memiliki kualitas yang bagus dan sudah menjadi langganan timnas futsal Indonesia.

“Final four tahun ini bakal sulit di prediksi, pasalnya masing-masing tim sudah mengetahui kelemahan dan cara bermain, “ujarnya.(admin)

Tim yang lolos ke Final Four FSL 2015:

1. Fc Libido Bandung (Juara grup)

2. Electric PLN Cosmo Jakarta (Runnerup)

3. IPC Pelindo Jakarta (Juara grup)

4. Pinky Boys Makassar (Runnerup)