Inilah Film Impian Olga Syahputra

lostPADANGTODAY.com – Film terbaru dari Olga akan segera tayang. Bertajuk OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE, pada tanggal 23 Juli lalu telah diadakan konferensi pers untuk meresmikan peluncurannya.

Advertisements

OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE merupakan project yang diprakarsai sendiri oleh Olga. Dilihat dari judulnya tentu dapat ditebak bahwa kakak beradik (Olga dan Billy Syahputra) ini akan menjadi pemeran utamanya. Cerita yang terjadi juga sudah dapat diprediksi, mereka berdua akan tersesat di Singapura.

Akan tetapi, cerita tidak akan se-simple itu berjalan. Olga terkenal dengan aksi spontannya, sehingga kita bisa dengan mudah menebak isi dari film ini. Untuk mengetahui lebih dalam, KapanLagi.com® telah mewawancarai Tarra Budiman seputar film yang akan tayang bulan depan ini.

Tarra menjelaskan bahwa pengalaman syuting filmnya kali ini tidak biasa. Proses pengambilan gambarnya malah lebih mirip reality show. Tarra juga mengatakan bahwa proses syutingnya berjalan seru, karena para pemerannya tidak ada yang benar-benar mengikuti script. Nah bisa dibayangkan kan betapa hebohnya klo mereka sudah berimprovisasi.

Lebih lanjut ia menceritakan, Ide awal film ini datang dari Olga Syahputra. Ia mengajak kawan-kawannya untuk liburan ramai-ramai tapi bisa menghasilkan uang juga. Akhirnya setiap anak CMI Management diminta untuk membuat ide cerita, lalu dikirim ke seorang produser untuk dikembangkan. (kl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*