Inilah Fitur-fitur Blackberry BES12

blackberry-resmi-hadirkan-bes12-di-indonesia
PADANGTODAY.com- Setelah resmi meluncurkan BES10 di Indonesia, Pihak Blacberry munculkan Fitur-fitur utama BES12, Berikut Fitur-fitur BES12:

Advertisements

Comprehensive Cross-Platform EMM: menyediakan pengelolaan lengkap dan keamanan untuk perangkat, aplikasi, serta data perusahaan di seluruh platforms dan tingkat kepemilikan perangkat termasuk deployment models.

End-to-End Security: Leverages advanced encryption, containerization, application wrapping, dan infrastruktur jaringan keamanan global BlackBerry. Memberikan platform-level keamanan menyeluruh (end-to-end) yang mampu mengamankan data perusahaan baik pada saat bergerak maupun saat tidak bergerak.

Scalable Architecture: Sampai dengan 25.000 perangkat di setiap server dan 150.000 perangkat di setiap domain. BES12 dirancang untuk menjadikan biaya untuk melakukan penyebaran (deployment) lebih efisien dan mengurangi kerumitan sekaligus memastikan maximum uptime yang didukung untuk ketersediaan active-active high.

Streamlined User Experience: Memungkinkan administrator untuk mengelola seluruh pengguna, perangkat, kebijakan dan profil secara native, dari satu console yang mudah untuk digunakan (easy-to-use unified console). Model pengelolaan yang digerakkan oleh atribut (attribute-driven) end point terbaru memberikan fleksibilitas lebih terhadap pengelolaan perangkat, aplikasi dan data. Laporan yang komprehensif dan dashboard memudahkan pengelolaan yang sangat kompleks di sejumlah perangkat.

Industry Leading Total Cost of Ownership: Di tahun 2014, Strategy Analytics menemukan bahwa di dalam multi-platform pengelolaan mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management – EMM), BES10 menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dan dapat menghemat biaya kepemilikan selama lima tahun. Dengan solusi BES12, TCO mampu melakukan penghematan dengan maksimal.

Design for the Internet of Things: BES12 menjadi platform BES pertama yang akan diperluas penggunaannya di luar ponsel pintar (smartphone) dan tablet untuk mendukung pengelolaan perangkat, termasuk diagnosa kondisi peralatan, mesin industri dan kendaraan bermotor.

Global Support: Semua pengguna BES12 termasuk pemimpin industri BlackBerry Technical Support Services akan membantu mengelola persyaratan serta tuntutan yang kompleks terhadap mobilitas dan perkembangan strategi pengelolaan mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management – EMM).

Layanan Terdepan EMM

Enterprise Identity by BlackBerry: Menawarkan akses yang aman dan mudah kepada cloud based services dengan single point of entitlement, kendali, dan audit untuk semua aplikasi cloud.

VPN Authentication by BlackBerry: Menghilangkan perlunya kata sandi atau PIN dan token untuk karyawan, meningkatkan produktivitas pekerja yang aktif (mobile) dan mengurangi biaya secara umum.

BBM Meetings: Memberikan aplikasi kolaborasi mobile pertama dengan cara baru untuk bekerja lebih cermat dan produktif di perangkat BlackBerry dan Android serta terhubung dengan pengguna Windows PC atau Mac.

BlackBerry Blend for Enterprise: Memungkinkan para karyawan untuk mengakses data personal maupun perusahaan dengan aman dan mudah baik dari smartphone BlackBerry atau perangkat lain. BlackBerry Blend merevolusi administrator TI dari mengelola perangkat menjadi mengelola pergerakan informasi (information movement).

WorkLife by BlackBerry: Memudahkan perusahaan untuk menambah nomor telepon korporat ke perangkat yang disediakan oleh perusahaan. Penggunaan panggilan telepon, SMS serta data akan ditagihkan ke perusahaan sementara penggunaan personal akan ditagih langsung ke karyawan, tanpa perlu harus membuat laporan pengeluaran lalu menagihkan kepada perusahaan. Solusi ini mencakup panggilan telepon, SMS maupun data dan dapat beroperasi di jaringan rumah maupun pada saat roaming.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*