Inilah Hidangan Yang Paling Dicari Pengunjung The Cafe

thecafePADANGTODAY.com – Restoran all day dining ini nyaris tak pernah sepi pengunjung sepanjang hari. Bahkan di hari-hari sibuk banyak orang harus mengantre. Di antara beragam hidangan yang disajikan, ada 5 hidangan yang selalu dicari pengunjung.

The Cafe; yang berlokasi di lantai 1 Hotel Mulia Senayan ini memiliki sajian hidangan internasional yang lengkap. Mulai dari hidangan Italia, Tiongkok, Korea, Jepang, Thailand, India, Timur Tengah, nusantara hingga beragam pastry dan dessert.

Area santap bebas asap rokok berkapasitas 426 tempat duduk ini dibagi menjadi 5 area. Lifestyle section, Pastry section, Asian & Middle Eastern Section, Japanese Section dan Western section.

Karenanya dengan sekali dua kali kunjungan tak akan bisa tuntas mencicipi beragam hidangan di tempat ini. Beberapa bulan lalu Hotel Mulia Senayan melakukan riset pada pelanggan selama 3 bulan.

Mereka ingin mengetahui hidangan apa saja yang jadi favorit pelanggan. Dari berpuluh-puluh hidangan yang disajikan rutin selama 24 jam sehari ada 5 (lima) hidangan yang disukai pengunjung.

Inilah hidangan favorit pengunjung secara berurutan:
1. Sate Maranggi (Indonesia)
2. Naan Bread (India)
3. Korean BBQ (Korea)
4. La Mien (Hongkong)
5. Serabi Solo (Indonesia)

Apa istimewanya 5 hidangan favorit tersebut sehingga membuat pengunjung The Cafe; ketagihan?

Sate Maranngi yang merupakan sate sapi khas daerah Subang, Jawa Barat. Tim chef The Cafe; memilih daging sapi Asutralia bagian sirloin dan striploin yang empuk dengan sedikit lemak sebagai bahan utama. Mereka membumbui dan mendiamkan selama semalam.

Kemudian dipanggang di atas bara api dan disajikan hangat. Selain empuk, rasa ketumbar dan bawang serta semburat gula merahnya sangat seimbang. Tak terlalu manis tetapi gurih juicy.

Jika belum pernah mencicipi naan bread atau roti naan khas India, Anda wajib mencicipi naan khas The Cafe;. Flat bread tanpa ragi ini lembut lentur juga renyah bagian luarnya saat digigit.

Bersiaplah kekenyangan karena ada 4 varian. Original, keju, bawang dan cokelat. Roti yang dibuat dari tepung khusus dari India ini kini juga bisa dibeli satuan pada jam-jam tertentu.

Kecuali Bulgogi, Korean BBQ yang disajikan di menu buffet The Cafe; juga tersedia, ayam, salmon, udang dan lamb chops. Dibumbui dengan saus BBQ khas Korea dan disajikan dengan kimchi sawi, kimchi putih dan kimchi lobak.

Penggemar mie selalu memuaskan selera dengan memesan la mien. Sambil melihat mie digiling ditarik, juga bisa meracik mie ini dengan 50 condiment. Mulai dari aneka bakso, pangsit dan beragam sayuran.

O,ya untuk kuahnya tersedia kaldu sapi, ayam dan sapi yang diracik dengan bumbu khusus. Jangan heran jika station la mien ini selalu dipadati antrean pengunjung.

Meskipun di bagian pastry ada puluhan cake, es campur, pudding dan es krim ternyata pelanggan The Cafe; paling sering memesan Serabi Solo. Serabi yang lembut gurih bagian tengahnya dan renyah legit pinggirnya ini punya beragam topping. Keju, cokelat, almond atau pistachio.

Kalau tergoda untuk mencicipi 5 sajian favorit pengunjung berikut puluhan jenis hidangan lainnya, Anda bisa mampir ke The Cafe; pada jam makan siang atau malam. Sebaiknya lakukan reservasi dulu ke nomor: 021-5747777.
(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas