Inilah Jadwal Garuda Jaya Tantang Barcelona dan Real Madrid

jadwal-Timnas-U19
PADANGTODAY.com-Jadwal Pertandingan Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Spanyol 2014 baru berjalan separuh. Usai beruji coba melawan Atletico Madrid B dan Valencia B, tim asuhan Indra Sjafri ini masih akan bertarung melawan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Advertisements

Seperti dua lawan sebelumnya, Blaugrana dan Los Blancos memang tak akan menurunkan tim utama. Untuk menjajal timnas U-19, tim Catalan akan menurunkan tim Barcelona B. Sedangkan tim asal ibu kota Spanyol menyiapkan Real Madrid C untuk meladeni Evan Dimas cs.

Meski begitu, kekuatan kedua tim lawan diperkirakan masih di atas level timnas U-19, sehingga kedua uji coba itu akan berlangsung berat dan bermanfaat bagi perkembangan permainan tim Garuda Jaya. Apalagi tak sedikit pemain tim lawan berusia di atas pemain timnas U-19

Pada dua laga sebelumnya, timnas U-19 tampil memuaskan. Meski gagal meraih kemenangan, tim lawan secara khusus memuji permainan tim besutan Indra Sjafri ini dan menunjuk beberapa penggawa timnas mampu memperagakan sepak bola modern.

Arsitek timnas U-19, Indra Sjafri dipastikan akan berusaha memainkan pola permainan baku yang menjadi ciri khas Garuda Jaya. Selalu turun dengan formasi 4-3-3, Evan Dimas cs akan berusaha menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek dikombinasi dengan umpan diagonal dan through pass.

Bisa dibilang, dua pertandingan ini adalah fase persiapan terakhir jelang turun di turnamen AFC U-20

Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U19 dalam rangkaian tur Spanyol:

Rabu, 24 September 2014
Timnas Indonesia U-19 vs Barcelona B
Kick-off 20:30 WIB
Live SCTV

Kamis, 25 September 2014
Timnas Indonesia U-19 vs Real Madrid C
Kick-off 20:30 WIB
Live SCTV
(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*