Inilah Prediksi Indonesia vs Vietnam AFF Futsal Champiosnhip 2014

Vietnam vs Indonesia .

Vietnam vs Indonesia .

Advertisements

PADANGTODAY.com-Tim nasional futsal Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada perebutan peringkat ketiga AFF Futsal Champiosnhip 2014 pada Sabtu (27/9/2014) Siang nanti di Stadion Malawati, Shah Alam, Malaysia.

Timnas harus memperebutkan peringkat ketiga setelah pada babak semifinal ditaklukkan Thailand dengan skor tipis 1-0 dan gagal melaju ke final. Sementara Vietnam dikalahkan Australia melalui babak perpanjangan waktu dengan skor ketat 4-3.

Kekalahan yang menyesakkan bagi kedua tim membuat pelatih masing-masing harus mampu membangkitkan semangat juang para pemainnya kembali. Selain itu, kondisi fisik juga harus segera dipulihkan, terutama bagi pemain Vietnam yang saat melawan Australia bertumbangan karena kelelahan,

Kondisi fisik para pemain timnas sendiri tidak mengalami masalah berarti. Sebaliknya faktor mental yang harus dibangkitkan kembali. Caesar Silitonga yang sempat mengalami masalah sudah dapat tampil kembali, begitu juga beberapa pemain lain yang sempat mengalami cedera.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, timnas harus mengakui keunggulan Vietnam, dan kini timnas akan berusaha membalas kekalahan tersebut. Pemain Vietnam tidak terlalu banyak berubah dan mengandalkan pressing ketat serta kecepatan, sebaliknya timnas tampaknya akan kembali menggunakan strategi ball possession dan counter cepat.

Pertandingan sulit diprediksi karena kedua tim pastinya ingin sama-sama meraih kemenangan sebagai pelipur lara para pemain. Vietnam tampaknya akan menekan sejak awal laga dan timnas akan meunggu dengan sabar untuk mengcounter. Satu kesalahan saja dapat berakibat gol bagi kedua tim. Para pemain timnas pun harus terus fokus dari awal hingga akhir laga jika ingin meraih kemenangan pada laga ini.(dil)

Prediksi Padangtoday.com:
Indonesia 50 : 50 Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*