Inilah Tampilan Terbaru Smartphone Selfie Sony

smartphone-selfie-baru-sony-mirip-botol-parfumPADANGTODAY.com – Sony kembali mengejutkan kompetitornya dengan membuat sebuah smartphone dengan kamera putar ‘Cyber Shot’. Konsep kamera putar sebelumnya sudah diterapkan oleh Oppo di smartphone buatannya, Oppo N1.

Advertisements

Uniknya, bentuk dari kamera putar milik smartphone Sony tersebut mirip dengan tutup sebuah botol parfum, lengkap dengan balutan bahan tembus pandang. Berbeda dengan kamera 13 MP Oppo N1 yang bisa diputar hingga 260 derajat, kamera selfie Sony bisa diputar ke kanan dan kiri saja. Sehingga kamera tersebut bisa difungsikan sebagai kamera depan atau belakang.

Seperti yang diberitakan oleh Phone Arena (19/08), spesifikasi yang berhasil terlacak adalah sensor Exmor RS 1/2,3 inci berkekuatan 19,2 MP yang dilengkapi dengan lensa Sony G Lens. Untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan cerah, kamera selfie super tersebut turut dibekali dengan fitur OIS.

Apakah Anda sudah tertarik berfoto selfie dengan smartphone ‘parfum’ dari Sony? Perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut dikabarkan memilih China sebagai tempat untuk memperkenalkan smartphone selfie tersebut pada tanggal 22 Agustus nanti.(mr/nol)