Innova Community Chapter Sumbar Peduli Masyarakat Padangpanjang

Padang-today.com – Innova Community Chapter Sumbar (ICCS) menyalurkan sebanyak 30 karung beras pada Pemerintah Kota Padangpanjang bantu masyarakat terdampak Corona (COVID-19).

Puluha karung beras dengan masing-masing berat 5 kilo serta masker diserahkan pengurus Zulfitri, Fereri serta Budyman dan diterima langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, Kepala BPBD Kesbangpol dan Kadis Sosial PPKBP3A.

Fadly Amran Walikota mengucapkan berterimakasih kepada pihak Innova Community Chapter Sumbar yang telah bersumbangsih untuk Kota Padang Panjang.

“Insya Allah nanti bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya yang terkena dampak Covid-19 ini,”kata dia.

Disamping itu salah seorang anggota ICCS Zulfitri mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Padang Panjang.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Padang Panjang yang terkena dampak Covid-19, dan semoga Kota Padang Panjang terbebas dari virus Covid-19.

“Sehingga kegiatan Kopdar Akbar Innova Community Sumatera yang tertunda bisa segera kita realisasikan,”imbuhnya.(*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas