IPSI Porprov Kota Padang Raih 3 Emas

Daenti peraih medali emas di tunggal putri cabang silat asal Kota Padang.

Daenti peraih medali emas di tunggal putri cabang silat asal Kota Padang.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-(18/12) Dalam cabang Pencak Silat yang di selenggarakan di Hall Futsal Lawai Gunung Medan siang tadi, tim IPSI Kota Padang berhasil rebut 3 medali emas dan 2 Medali perak. Masin-masing peraih medali emas yakni pada Tunggal putri, ganda putra dan regu putri kemudia untuk ganda putra dan ganda putri meraih perak.

Dengan hasil tersebut tim pelatih IPSI Kota Padang tetap memasang terget dan optimis. Dengan atlet yang kurang ini 7 medali emas siap kami sabet,  kita tetap target kan 7 medali emas, kita target kan juara umum dan kami meminta kepada msayarakat kota padang mohon doa restunya supaya atlet silat dan seluruh yang terlibat didalam porprov ke XIII ini sehat dan tidak mengalami cidera dan selamat hingga pertandingan, “ujar Rio didampingi dengan beberapa pelatih.

“ungkapan kegembiraan yang dirasakan oleh peraih medali emas di tunggal putri yakni Daenti, mengatakan bahwa semua lawan-lawannya bagus, dan  insya allah saya besok akan tampil di porwil dan PON. Dengan hasil ini saya sangat merasa bangaa dengan hasil ini prestasi ini tak luput dari doa dari orang terdekat juga,” Ujara pesilat berwajah manis itu.

Sementara itu dihubungi ditempat berbeda ketua Harian IPSI fahri jamal, ” untuk porprov di Dharmasraya ini memenag kami hanya memasang target 7 sebelumya di Pemkab Limahpuluh Kota kami targetkan 7 namu nyata nya 9, dan allahamdulillah kami raih 3 emas dan 2 perak, kami membawa sebanyak 22 atlet tambah 4 pelatih menjadi 26, cabang tunggal, regu dan ganda. sementara di laga, kls a,c,d,e,f yang putri, a,b,c,d, kemudia satu puri do kelas bebas. terang ,” fahri jamal.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas