Irfendi Arbi di Arena Pacukuda: Selalu Rindu Masyarakat

Menpora Imam Nahrawi didampingi Gubernur Irwan Prayitno, Walikota Riza Falepi dan tokoh pemuda Irfendi Arbi.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Gubernur Irwan Prayitno, Walikota Riza Falepi dan tokoh pemuda Irfendi Arbi.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Tokoh pemuda Luak Limopuluah Irfendi Arbi ikut mendampingi kedatangan Menpora RI Imam Nahrawi di arena Pacukuda Gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh. Alek tahunan rang Luak Limopuluah ini tak pernah lepas dari hatinya.

”Saya, selalu ingin hadir dan berpartisipasi di setiap kegiatan di Luak Limopuluah ini. Secara pribadi, Pacukuda adalah kegiatan yang menyangkut kegembiraan saya selaku anak nagari di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Jadi, tak ada alasan untuk tidak ikut dan hadir,” ujar Irfendi Arbi yang mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu kepada PadangToday setelah mengantar Menpora ke podium acara, Minggu (15/2).

Ramainya masyarakat yang menyaksikan Pacukuda alang kepalang. Parkir motor di arah barat Gelanggang sampai ke rumah-rumah penduduk. Ini buktinya, bahwa kegiatan ini menjadi agenda yang dinantikan masyarakat. Irfendi Arbi tak pernah lepas amatannya terhadap perkembangan Payakumbuh dan Limapuluh Kota, hari ke hari.

Selaku mantan tokoh aktifis utama di Sumbar, mantan pengurus KNPI ini sangat dekat dengan Imam Nahrawi yang juga mantan pengurus KNPI dan aktifis Pemuda Indonesia ini.

”Kesan saya, meski telah menjadi Mentri, Bung Imam Nahrawi tidak berubah jiwa kritisnya terhadap masyarakat. Makanya, sepanjang perjalanan, dari Politenik Pertanian Payakumbuh, menuju arena Pacukuda, Bung Imam selalu menanyakan tentang pertumbuhan dan perkembangan masyarakat,” ujar Irfendi Arbi yang gemar berdiskusi itu.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas