Irfendi Arbi Sambangi SMKN 1 Suliki, Pesankan Percepat Dukungan Informasi

Bupati Irfendi Arbi bersama Kepala SMKN 1 Suliki dan siswa SMKN 1 Suliki

Bupati Irfendi Arbi bersama Kepala SMKN 1 Suliki Idil Wahdi dan siswa SMKN 1 Suliki

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bupati Limapuluh Kota Irfendi datang ke SMKN 1 Suliki, memantau Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dilaksanakan di sekolah itu. Kepala SMKN 1 Suliki, Idil Wahdi sumringah dan menyambut kedatangan Bupati, Kamis (21/7/2016).

Irfendi Arbi terlihat terkagum-kagum dengan sekolah yang menerima 78 murid baru di sekolah itu. SMKN dengan kekhususan teknologi ini, telah menciptakan banyak prestasi. Sebab itu, menurut Bupati Irfendi Arbi, perlu didukung dan diberikan banyak bantuan agar akses informasi makin cepat.

Para siswa baru tampak akrab dengan Bupati yang memang memvisikan kemajuan pendidikan di gerakan pembangunannya ini. Irfendi Arbi menjelaskan tentang arti penting teknologi yang harus dikuasai oleh para siswa.

”Teknologi itu, memudahkan, meringankan, memajukan, dan menguggulkan. Makanya, belajarlah dengan baik, majukan kualitas pendidikan kita secara bersama,” pesan Bupati kepada para siswa baru yang menggerubungi Bupati ini.

SMKN 1 Suliki, telah banyak berinovasi. Terakhir, melaksanakan kerjasama pendidikan teknik sepeda motor dan aksi sosial service gratis sepeda motor di sekolah yang terletak di pusat kecamatan Suliki.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas