Iringi Vonis AQJ, Dhani Tertidur Diruang Sidang

aqj-dituntut-2-tahun-masa-percobaan-f1a620

Abdul Qadir Jaelani Saat Menjalani Sidang Vonis Kasus Kecelakaan. AQJ Divonis Bebas Oleh Majelis Hakim, Rabu (16/07)

PADANGTODAY.com – Setelah sekian waktu absen, akhirnya Ahmad Dhani mendampingi putranya, AQJ atau Dul menghadapi sidang putusan kasus kecelakaan maut Rabu (16/7). Namun karena kecapekan, bos Republik Cinta Management (RCM) itu sempat tertidur di ruang sidang.

Dhani duduk satu meja bersama kuasa hukum putranya, Lydia Wongsonegoro dan di samping mantan istrinya, Maia Estianty. Dia nampak santai dengan kemeja hitam dan jeans robeknya.

Selang 10 menit dari kedatangan, kepala Dhani tertunduk, matanya pun terpejam. Sesekali dia membenarkan posisi kepalanya yang sebentar-bentar tertunduk.

Sepertinya kondisi itu dikarenakan rasa kantuk yang luar biasa yang dialami Dhani. Tak ayal ia menopang kepalanya dengan tangan, sehingga layaknya orang yang sedang berpikir.

Begitu juga dengan Al yang bersikap sama dengan Dhani. Tidak tanggung-tanggung, putra sulung Maia itu hampir tersungkur dari bangkunya karena rasa kantuk yang mendera.

Dalam sidang itu, hakim memvonis AQJ dikembalikan kepada orang tuanya, mengingat terdakwa adalah anak yang sopan dan baik. Tindakan AQJ diakibatkan kurang mendapat perhatian dari orang tuanya.

Hal lain yang meringankan AQJ adalah sikap tanggung jawab orang tua terdakwa. Mereka sudah berjanji akan membiayai anak-anak korban hingga jenjang perkuliahan. (kl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*