Irsyad Maulana Resmi ke Semen Padang

irsyad-maulana

PADANG,PADANGTODAY.COM -Sempat terjadi polemik beberapa hari terakhir, akhirnya pemain muda asal Sumbar yang musim lalu berkostum Arema Cronus, Irsyad Maulana dipastikan musim depan bakal memperkuat Semen Padang FC.

“Ya, masalah Irsyad denga Arema sudah tuntas, tim ini telah resmi melepas mantan pemain PON dan PPLP Sumbar ini,” ujar Direktur Teknik Semen Padang, Asdian ST, Jumat (12/12).

Dengan resminya bergabung pemain muda ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi Semen Padang FC. Soalnya, pemain yang pernah memperkuat tim Semen Padang U-18 ini sudah diincar manajemen sejak musim lalu, namun karena dia masih terikat kontrak dengan Arema maka, Kabau Sirah-julukan- Semen Padang FC urung mengikat pemain kelahiran 27 Desember 1993 ini.

“Mudah-mudahan dengan resminya Irsyad ke Semen Padang, penampilan kita di musim mendatang bisa lebih baik lagi, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar agar perjuangan Semen Padang di musim mendatang bisa menuai hasil,” terang Asdian.

Pelatih Jafri Sastra menyatakan, adalah pemain berpotensi dan akan masuk program timnya musim ini. “Dia masih muda, berbakat, punya skill, dan putra daerah. Saya kira dengan kompetisi yang panjang, kami akan sangat memerlukan tenaganya,” tambah Jafri.

Sementara itu, satu pemain yang menjalani seleksi, Aang Suparman, terpaksa dipulangkan. Mantan pemain Gresik United itu dinilai belum bisa memenuhi kebutuhan tim. “Aang belum sesuai harapan, dan minusnya saya lihat dia agak sulit beradaptasi dengan pemain lain,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*