Isi Akhir Pekan The Purple Bar Hadirkan ‘The Beatles Night’

ibis

Advertisements

Pekanbaru, PADANGTODAY.com-The Purple Bar, outlet terbaru dan terfavorit di Hotel ibis Pekanbaru terus berusaha menghadirkan berbagai alternatif hiburan untuk para tamu. Senada dengan tema Ungu dan foto penyanyi legendaris yang menunjang dekorasinya, The Purple Bar menghadirkan suasana yang berbeda sesuai dengan setiap elemen pendukung dekorasinya.

Bermula di bulan April, bertepatan dengan long weekend, ibis Pekanbaru menghadirkan hiburan bertema ’The Beatles Night” pada tanggal 4 April 2015, mulai pukul 20.00 WIB. Sesuai dengan tema yang dipilih, khusus di tanggal tersebut, para tamu menginap ataupun yang tidak menginap akan dimanjakan dengan live music dengan pilihan lagu-lagu favorit pilihan dari kumpulan album grup band legendaris ”The Beatles’. Tidak hanya terbatas pada konsep hiburan saja, pada moment ini juga tersedia merchandise nuansa The Beatles yang dibagikan kepada para tamu. Doorprize menarik juga tersedia untuk tamu dengan total transaksi tertinggi malam itu.

Selama akhir pekan tersebut, Hotel ibis juga menawarkan promo kamar Stay 3 Pay 2 dengan harga Rp 999.000,- nett / 3 malam termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk lebih memeriahkan waktu bersantai Anda bersama keluarga, khusus di Minggu pagi mulai dari pukul 07.00 WIB juga tersedia aneka hiburan seperti : badut, gulali, olahraga tenis meja dan badminton, serta Cooking Class di area Poolside. Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600 extension 8220.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*