Istri Sekretaris DPD PKS Bantah Suami Bunuh Diri

istri-bantah-sekretaris-dpd-pks-tangsel-tewas-bunuh-diriBogor, PADANGTODAY.com – Rully merupakan dosen teknik mesin program S1. Rully menjabat fungsional sebagai Lektor Kepala. Dia adalah alumni Institut Teknologi Bandung dengan tanggal ijazah 25 Mei 1995.

Advertisements

Rully meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Istri Rully, Siti Saidah Silalahi merupakan koordinator humas PKS Banten dan sempat jadi caleg DPRD Tangsel dapil Serpong Utara. Saidah juga berstatus sebagai dosen luar biasa Program magister komunikasi di Mercu Buana.

Siti Saidah, membantah jika suaminya Rully Nutranta (46) pasien RS Azra, bunuh diri dengan melompat dari proyek pembangunan Hotel The Art Bogor. Dalam klarifikasi yang dibuatnya melalui akun Facebook miliknya, Siti menegaskan suaminya meninggal karena sakit jantung.

“Demi Allah, demi Rasulullah, demi dakwah di jalanNya… jangan fitnah alm kekasih saya dg fitnahan keji, mati dg cara bunuh diri melompat dri gedung. wahai yang memfitnah, mungkin ini juga taqdirullah agar pahala terus mengalir tidak berhenti untuk alm. Alm syahid krn sakit jantung dan dipermudah hanya dirawat 2 hari dg kondisi membaik di akhir hayatnya, mengingat Allah, RasulNya&dakwah di jalanNya. Kami ingat pesan alm, agar memaafkan orang2 seperti anda, media online anda karena ketidaktahuan kalian… kami ikhlas memaafkan kalian…,” tulis Siti

Sebelumnya diberitakan, Rully dirawat di RS Azra sejak Minggu (7/9) karena penyakit ambeien yang dideritanya. Rully kemudian diketahui mengakhiri hidupnya dengan melompat dari proyek pembangunan Hotel The Art Bogor.

“Kejadiannya saat petugas kami apel pagi, ada teriakan orang yang melompat dari lantai 10 Hotel The Art yang sedang proses pembangunan,” tambah kapolsek.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*