Iwan Sudirman, Targetkan Peroleh Suara 95 Persen Untuk Kemenangan Refrizal – Happy Neldy

Padang-today.com – Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 3, Refrizal – Happy Neldy optimis targetkan suara 95 persen meraih kemenangan untuk Daerah Pemilihan IV pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Padang Pariaman yang di gelar 9 desember 2020 mendatang.

Keyakinan itu terbukti semakin banyaknya dukungan dari sejumlah relawan yang terus mengalir setiap hari di daerah pemilihan IV yaitu, Kampung Dalam, V Koto Timur, VII Koto, dan Padang Sago dan Patamuan.

Refrizal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpasangan dengan Happy Neldy dari Partai Gerindra, optimis menang di Pilkada kali ini.

“Refrizal di Pilkada Padang Pariaman dengan menggandeng Happy Neldy sebagai Wakil Bupati telah berbuat untuk masyarakat dan daerah. Meski elektabilitas tinggi, pasangan tersebut tak ingin terbuai melainkan tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan. Agar mudah diingat warga pemilih, paslon ini menamai dengan sebutan (PAPA JUARA),” kata Iwan Sudirman, Koordinator Tim Pemenangan Paslon nomor urut 3 itu, Jumat (13/11) di Kampung Dalam.

Menurutnya, pasangan itu telah banyak berbuat untuk masarakat dan daerah. Dengan bermodalkan wawasan yang cukup luas untuk kemajuan daerah dapat membangun dan memberdayakan masyarakat di daerah itu.

Ia mengatakan, pada tahun 2004, Refrizal menjadi kader sekaligus anggota Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS. Kemudian mencalonkan diri sebagai calon legislatif dan terpilih menjadi Anggota DPR-RI.

Begitu juga dengan wakilnya Happy Neldy dari Gerindra, ia juga sebagai anggota DPRD Padang Pariaman yang saat ini non aktif. Katanya, dukungan dari relawan yang terus berdatangan merupakan buah kerja keras selama paslon blusukan menawarkan program pembangunan ke berbagai wilayah di Padang Pariaman.

” Saya menyampaikan terima kasih dan terharu atas dukungan dari relawan, dukungan ini menjadi penyemangat kami untuk mendongkrak perolehan suara menuju kemenangan Pilkada Padang Pariaman guna memenangkan Refrizal – Happy Neldy bagi Dapil IV,” kata Iwan.

Iwan mengatakan, ia bersama tim telah melakukan konsolidasi dengan para Relawan Gabungan, merangkul semua elemen baik lawan maupun kawan, bersinergi dengan tim, parpol pengusung, tokoh-tokoh masyarakat dan Ninik Mamak guna meraih suara sebanyak mungkin.

Selain itu, Paslon telah menyampaikan program aksi unggulan, dan sosialisasi ke masyarakat luas serta melakukan gotoroyong bersama masyarakat. Sedangkan untuk tim relawan tetap bergerak bersama-sama untuk memenangkan Paslon tersebut.

“ Seluruh tim dan relawan pemenangan ditiap tingkatan hingga di korong dan nagari mampu lakukan persiapan pemenangan yang matang termasuk mengawal hasil suara di tiap TPS. Waktu kita tinggal 26 hari lagi, untuk itu tim perlu lakukan persiapan yg matang dalam mengelola pemenangan sebelum dan sesudah hari H, termasuk mengawal hasil suara ditiap TPS, ini peran tim dan relawan dalam pemenangan di tiap wilayah masing,” tegasnya. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*