Jacksen F Tiago: Persipura Siap Hadapi Kuwait

Jaksen
PADANGTODAY.com-Penampilan positif dijanjikan Persipura Jayapura kontra Kuwait SC di laga perempat final Piala AFC 2014, Rabu (19/8) besok. Pelatih Jacksen F Tiago mengatakan telah menyiapkan diri untuk memberikan yang terbaik.

Advertisements

Karena itu, timnya terus melakukan pembenahan di dalam latihan. Yakni, berupa sentuhan bola atas, penempatan posisi dan pergerakan tanpa bola yang dilakukan terus menerus.

“Kami juga berupaya mengembalikan pemain pada level konsentrasi pertandingan. Saya rasa, tim kita sangat siap menghadapi pertandingan,” papar Jacko.

“Kemenangan yang didapat, menentukan kita lolos ke semifinal atau tidak. Kemenangan dapat kita raih 50 berbanding 50, lawan akan mempunyai peluang sama dengan kita untuk dapat memenangkan pertandingan. Yang membedakan, kinerja kita di dalam lapangan,” imbuhnya.

Lebih jauh dikatakannya, timnya tidak silau dengan status juara bertahan AFC yang dimiliki tuan rumah. Sebab diutarakannya, pihaknya juga punya status juara bertahan ISL (Indonesia Super League).

“Ini ajang untuk sang juara. Mereka juara, kita juga juara,” pungkasnya.(dil)