Suami Jadi Mualaf, Tessa Kaunang Layangkan Gugatan Cerai

Sandy-Tumiwa-dan-Tessa-YazirJakarta, PADANGTODAY.com – Sandy Tumiwa Mengaku sedih dengan apa yang sedang ia alami, tapi Sandy tak mau jatuh lebih terpuruk lagi karena masalah yang ia hadapi. Bintang sinetron itu menganggap semua adalah ujiannya dalam menjalani hidup.

Advertisements

“Intinya saya harus bangkit dan lebih sukses lagi. Dalam karir dan kehidupan saya sekarang. Untuk membuktikan kepada mereka, bahwa inilah jalan hidup yang saya ambil,” ucap Sandy

Namun Sandy enggan menyebutkan siapa ‘mereka’ yang ia maksud. Apakah yang ia maksud adalah keluarga Tessa? Ia tak mau menjelaskan dengan lebih rinci.

Yang jelas, Sandy melihat bahwa perpisahannya dengan Tessa masih sebuah rencana. Ia meyakini, kalau Tuhan tidak mengizinkan, maka ia dan Tessa tidak akan berpisah.

“Lihat saja ke depannya. Dalam segala hal, kita tidak pernah bisa melihat apa yang akan terjadi ke depannya. Karena keinginan saya atau Tessa, belum tentu apa yang Tuhan inginkan,” lanjutnya.

Gugatan cerai yang dilayangkan Tessa sendiri ditengarai karena keputusan Sandy untuk menjadi mualaf pada bulan April lalu. Namun, keduanya sepakat bungkam saat ditanya soal alasan di balik perpisahan ini.

(kpl/nol)