Jadwal Rafhely Specs Cup Dimajukan, 32 Tim Telah Tetapkan

Logo Rafhely Futsal Padang.

Logo Rafhely Futsal Padang.

PADANG, PADANGTODAY.com-Agar jadwal semifinal dan final tidak berdempet, panitia penyelenggara Turnamen Futsal Rafhely Specs Cup V-2015 memajukan jadwal pertandingan satu hari dari 3-10 Mei ke 2-10 Mei.

“Jadwal pertandingan kami majukan satu hari. Dari tanggal 3 Mei ke 2 Mei, dengan majunya jadwal, maka pertemuan teknik yang awalnya kami laksanakan 2 Mei juga kami majukan menjadi 1 Mei pukul 16.00 WIB di Lapangan Rafhely,”ujar panitia Rafhely Specs Cup, H Yasman Yanusar.

Setelah menetapkan jadwal ini, panitia juga telah mendapatkan 32 tim yang akan turun dalam turnamen yang akan memperebutkan total hadiah Rp 100 juta ini. Tim yang akan ambil bagian dalam iven yang kelima kali ini, Rafhely FC, Rafhely Futsal Academy,Tata FC Padang, Futsal 50 Kota, Futsal Kota Pariaman,Futsal Padangpariaman, CSFC Padang,Adrenaline Padang, VVC FC Kota Solok,Prapon Sumut, Prapon Riau,Wasaka Riau, Real Wahid Riau, Pelalawan Riau,Hooligan Riau, Prapon DKI,Prapon NTB,Prapon Maluku Utara, AFN Bogor,Bie The Great Bekasi, IPC Pelindo 2, Libido FC Bandung, Pingdus FC Surabaya,Neo Fusion Kendari Sultra,Fak fak futsal Papua Barat, GMC FC Jambi,Kombinasi FC Padang, Futsal Kota Bukittinggi, PSR Statika Padang, MHS Futsal Padang, Giga FC Lampung dan Kutim FC Kaltim.

“Tim-tim yang akan ikut turnamen ini juga sudah kami tetapkan, di mana 13 asal Sumbar dan 19 dari luar Sumbar, di mana dari luar Sumbar ini tetap ada tiga tim yang juara musim lalu, yakni AFN Bogor, Libido Bandung dan IPC,”tegas H Yasman. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*