Jaga Stamina,Prajurit dan ASN Korem Sumbar Olahraga Bersama

Padang-today.com – Prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Korem Sumbar melakukan olahraga bersama di Lapangan Tarandam Kota Padang.

“Setelah melakukan apel, prajurit TNI dan ASN Korem 032 Wirabraja Sumbar melakukan olahraga dalam rangka menjaga Stamina dan kekompakan,”kata Dandenmarem 032/Wirabraja Mayor Inf Ponidi di Padang

Ponidi menjelaskan, apel yang dilaksanakan kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga bersama di harapannya bisa jaga stamina dan kekompakan.

“Sebagai rutinitas berkumpul bersama, disela-sela kesibukan tentunya kita lupa bahwa kesehatan itu penting,”

   Kebersamaan (corporateness) dan kekompakan merupakan kunci sukses keberhasilan didalam melaksanakan tugas, karena dalam kebersamaan itu, telah tertanam prinsip kerjasama yang kuat.

“Kerjasama yang bagus, seberat apapun tugas bila dikerjakan secara bersama-sama akan mudah diselesaikan, dan tentunya keberhasilan tugas itu bisa tercapai dan berhasil sesuai dengan yang diinginkan.
Intinya hidup itu harus sehat, maka olah raga sebagai kebutuhan.

   Ponidi menambahkan, badan sehat, pikiran jernih, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin bersama anggota Korem 032/wbr,”jelas Ponidi.

“Ini juga merupakan kegiatan rutin digelar di Jajaran korem,”imbuh dia.

Ponidi mengharapkan, seluruh Prajurit dan ASN Korem dan Jajaran untuk melaksanakan Olahraga ini dengan sungguh-sungguh agar hasil yang didapat dapat tercapai dengan maksimal, dan menjadikan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar Prajurit dan ASN Korem 032/WB.(mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas