Jalan Sehat Flippers kembali digelar Pemko Padang Panjang

DSC_0123 DSC_0146 DSC_0163 DSC_0250

Advertisements

foto acara jalan sehat flippers III dalam rangka memperingati Hur Flippers Organization ke 33.

Padangpanajang, PADANGTODAY.com-Jalan Sehat Flippers III dalam rangka memperingati HUT Flipers Organization ke 33 mendapat respon yang cukup antusias dari masyarakat Padangpanjang. Hal ini terlihat dari antusiasnya peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilepas oleh Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi didampingi juga oleh Walikota Padang Panjang , Minggu (31/5).
“Seluruh masyarakat tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat Flippers ini. Jumlah peserta pada tahun ini sangat besar dibandingkan dengan 2 tahun terakhir, pada Flippers 1 peserta hanya 12.000 orang, pada Flippers 2 Cuma 15.000 orang, namun pada Flippers ke 3 ini jumlah peserta melebihi 22.000 peserta. Ini merupakan peningkatan kepedulian masyarakat dalam kesehatan dan kebersamaan” ucap ketua Panitia.

“Itu belum termasuk dari peserta yang berasal dari kalangan internal Flippers sendiri yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat maupun yang sengaja pulang dari perantauan,” tambahnya.

Disampaikannya, untuk kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya tersebut, sekaligus dalam memeriahkan HUT Flippers yang ke 33 itu. Pihak panitia memang sengaja menggelar kegiatan yang lebih meriah dari pada kegiatan yang pertama pada 2 tahun belakangan ini.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama teman-teman di Flipper, kita bisa menggelar kegiatan yang ketiga ini. ucap salah seorang panitia.

Gubernur Sumbar, memberikan apresiasi kepada Flippers yang telah menjadi icon bagi kota Padang Panjang.

“Saya sangat bangga dengan Flippers yang mampu mengadakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya. Ini harus tetap diteruskan tiap tahun. Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga memberikan nilai kesehatan bagi para peserta jalan sehat. Semoga Flippers kedepannya lebih maju lagi dan lebih kompak lagi. Jaya Selalu untuk Flippers”, Ucap IP.

Selain kegiatan-kegiatan sosial yang menjadi wadah pemersatu di Flipers, organisasi tersebut juga akan mencoba untuk memberikan sumbangsih fikiran maupun tenaga dalam memajukan pembangunan di kota berjuluk “Serambi Mekah” tersebut.

Panitia Jalan Sehat Flippers juga menampilkan Tim Perkusi dari Mahasiswa di ISI padang panjang. Yang tak kalah menariknya, Flipper juga mendatangkan Artis Kondang Ratu Sikumbang, dan yang tak kalah menarik nya, IPE Band juga ikut serta memeriahkan kegiatan Jalan sehat Flippers yang ke 3 ini. Panitia menyediakan bermacam-macam hadiah menarik kepada peserta dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor. Dimana salah satu hadiah berasal dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.( admin/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*