Jalin Kebersamaan, SatgasTMMD Ajak Masyarakat Olahraga

 

Padang-today.com, Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik, Anggota satgas TMMD/N Ke-105 Kodim 0304/Agam bersama warga bermain bola volly untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan. Tim bermain di lapangan Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam.

     Pratu Sahril Piliang dari Yonif 131/Braja sakti yang tergabung dalam Satgas TMMD/N reguler ke-105 Kodim 0304/Agam mengatakan, olahraga bola volly bisa merefresh kembali anggota Satgas dan warga yang selama ini membantu pembangunan jalan. sehingga dapat menjaga kebugaran dan tetap kompak bersama.

Bola volly di ikuti para pemuda Warga Kampung Nagari Sungai Puar dan Nagari Tabu, terlihat senang dengan hadirnya TMMD/N ke-105 di Nagari Sungai Puar mereka. “Maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan tetap terjaga dan pengerjaan jalan Nagari tepat selesai,” ungkap Sahril Piliang.

Budi pemuda Kampung Nagari Sungai Puar mengatakan, olahraga bola volly bersama tentara seru sekali, selain bisa menyegarkan badan, kita jadi bisa lebih kompak dan lebih akrab tidak di sangka tentara bisa juga bermain volly.

“Saya jadi terkagum-kagum selain pintar berperang Tentara mahir juga olahraga bola volly, di harapkan Bapak-bapak TNI rutin bersama kami untuk bermain volly agar tetap bugar dan sehat,” ujar Budi.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas