Jalin Kekompakan Kerja, Bawaslu Gelar Family Ghatering

    Padang-today.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumbar menggelar family Ghatering.

“Family Ghatering ini diikuti seluruh staf sekretariat, para komisioner bawaslu. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di Labuan Sunday, Kabupaten Pesisir Selatan,”kata Elly Yanti Koordinator Divisi Hukum, Bawaslu Sumbar di Painan.

   Bawaslu Sumbar gelar kegiatan Family gathering dengan berbagai rangkaian kegiatan outbond, permainan di Labuan Sundai. Semua staf sekretariat termasuk Komisioner ikut dalam kegiatan ini,”ujar Elly Yanti.

Menurut Elly Yanti, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keakraban dan silaturahim seluruh jajaran Bawaslu Provinsi Sumbar. Kita mengembali rasa kebersamaan.

“Selama ini terkonsentrasi dengan masing-masing divisi. Kegiatan ini silaturahim dan kekompakan terjalin semua divisi,”jelas dia.

 Peserta family Ghatering ini terlihat semangat dalam mengikuti semua kegiatan, canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut

Peserta family Ghatering ini terlihat semangat dalam mengikuti semua kegiatan, canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut

    Sekarang ini bagaimana menyamai presepsi di seluruh jajaran Bawaslu, apalagi sudah memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

Kekompakan jajaran Bawaslu ini sangat diperlukan dalam pengawasan Pilkada serentak 2020,”imbuh Elly Yanti.

Sementara itu Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Sumbar Alni menyatakan, kegiatan ini untuk menjalin kekompakan sesama jajaran Bawaslu.

“Kekompakan dalam kerja sangat diperlukan seluruh jajaran maupun staf Bawaslu Sumbar, apalagi menghadapi Pilkada serentak 2020,”kata dia.

    Alni berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepan silaturahmi antara sesama akan lebih terjalin dan semangat kerja akan lebih dikedepankan dalam pengawasan.(*rel/dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas