Jalin Silaturahmi, Edward DF Berkunjung Ke Balai Wartawan Luak Limo Puluah

Jalin Silaturahmi, Edward DF Berkunjung Ke Balai Wartawan Luak Limo Puluah

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Selama bulan Ramadhan, amal kebajikan umat muslim akan dilipatgandakan Allah. Setidaknya momen itulah yang dipergunakan  seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh Edwar DF, Rabu (14/6). Menjelang magrib, Edwar DF tiba-tiba datang ke Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) dengan membawa tujuh dus sirup berbagai merek.

Disambut Sekretaris BW Medisulhendi, didampingi Rino Chandra, Dodi Sastra, Rochman Ucok Silitonga, Mardi, Irfan, dan Ben,  Edwar DF membagikan dua botol sirup kepada setiap orang anggota BW.

“Ini momen untuk berbagi kepada sesama. Jadi saya juga ingin berbagi dengan kawan-kawan wartawan di Luak Limo Puluah ini, karena saya adalah bagian dari kawan-kawan semua. Hanya saja sekarang saya diberi amanah oleh masyarakat sebagai Anggota DPRD,” sebut Edwar DF yang kini menjabat sebagai wakil ketua Komisi B DPRD Payakumbuh.

Disampaikannya, meski tidak banyak yang dapat diberikan kepada kawan-kawan wartawan menjelang lebaran idul Fitri ini, namun Edwar DF berharap bisa bernilai bagi kawan-kawan wartawan.

“Jangan lihat nilainya. Tapi bak kecek urang awak kok satitiak jadikan lawik, kok sakapa jadikan gunuang. Artinya saya ikhlas memberi dan yang menerima juga ikhlas,” sebut tokoh muda  masyarakat Payakumbuh itu kepada awak media.

Dia berharap, apa yang diberikannya bernilai pahala disisi Allah taala. Begitu juga bagi kawan-kawan wartawan dapat bermanfaat nantinya.

Sekretaris BW, Medisulhendi mewakili puluhan kawan-kawan wartawan yang bertugas di Luak Limo Puluah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Edwar DF.

“Kita bersyukur kepada Allah atas rezeki yang diberikan melalui bang Edwar DF. Mudah-mudahan ini akan memberi nilai tersendiri bagi kawan-kawan semua dalam rangka menghadapi lebaran nantinya. Dan kita doakan semoga beliau diberi kesehatan, kemudahan rezeki dan kebaikan atas apa yang dilakukannya,” sebut Medi diamini puluhan kawan-kawan media.

Hel senada juga disampaikan Edward Chaniago, dimana dia menyebut jika Edwar DF meski sudah menjadi pejabat DPRD Payakumbuh, namun Edwar DF tidak lupa dengan kawan-kawan wartawan.

“Kita berterima kasih kepada Bang Edwar DF, meski sudah duduk jadi anggota DPRD, tetapi beliau tidak lupa dengan kita di saat-saat seperti ini,” sebutnya bersyukur.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas