James Rodriguez Ucapkan Terima Kasih Atas Golden Boot

James Rodriguez

James Rodriguez

PADANGTODAY.com – James Rodriguez telah terpilih menjadi pemain yang pantas menerima penghargaan sepatu emas atau Golden Boot. James berhasil meraih penghargaan yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak di Piala Dunia tersebut setelah dia mencetak 6 gol selama berlaga di Piala Dunia 2014.

James pun mengungkapkan rasa bangganya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya mendapatkan penghargaan tersebut. Seperti dilansir oleh Marca, dalam akun Facebook miliknya dia menuliskan: “Pertama, terima kasih kepada Tuhan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kalian semua (para pendukung) yang telah memberikan saya kekuatan untuk memenangkan penghargaan ini.”

James juga mengucapkan terima kasih kepada para rekan satu timnya. Menurutnya, tanpa bantuan dari rekan satu timnya di Kolombia, maka kesempatannya untuk bisa meraih Golden Boot Piala Dunia 2014 adalah mustahil.

“Saya juga ucapkan terima kasih saya untuk rekan-rekan saya di Kolombia. Tanpa mereka, semua ini mustahil terjadi,” ucap pemain yang sejak Sabtu lalu bertambah usia menjadi 23 tahun itu. (mrc/art)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas