Janjikan Perhatian Lebih Untuk Olahraga, Erwin Yunaz Sambangi Porprov XIV di Padang

“Kempo bagi saya bukan olahraga asing, saya seorang kenshi dan telah mengenal kempo sejak tahun 1984. Kehadiran saya di Porprov ini selain memberikan dukungan terhadap atlet Payakumbuh, juga menghadiri undangan kawan-kawan di Padang,” Erwin Yunaz.

“Kempo bagi saya bukan olahraga asing, saya seorang kenshi dan telah mengenal kempo sejak tahun 1984. Kehadiran saya di Porprov ini selain memberikan dukungan terhadap atlet Payakumbuh, juga menghadiri undangan kawan-kawan di Padang,” Erwin Yunaz.

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Para kandidat kepala daerah pun tak ketinggalan dan juga terlibat dalam memotivasi atlet di lapangan. Jumlahnya memang tak banyak, namun apresiasi tentu layak diberikan kepada calon Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz yang pada Pilwako Payakumbuh mendatang berpasangan dengan Riza Falepi.

Cawawako yang juga Khensi itu, Jumat (25/11/2016) hadir pada pembukaan pertandingan cabang olahraga kempo yang berlangsung di Hall Bulutangkis PT Semen Padang. Kepada wartawan, pengusaha importir mesin industri yang berkantor di Jakarta itu mengaku telah menekuni olahraga kempo sejak tahun 1984, tepatnya 2 tahun lebih dulu sebelum olahraga asal Jepang itu masuk ke Sumatera Barat.

“Kempo bagi saya bukan olahraga asing, saya seorang kenshi dan telah mengenal kempo sejak tahun 1984. Kehadiran saya di Porprov ini selain memberikan dukungan terhadap atlet Payakumbuh, juga menghadiri undangan kawan-kawan di Padang,” ujarnya.

Erwin Yunaz menambahkan, jika terpilih pada Pilwako mendatang, dirinya akan memberikan perhatian lebih terhadap dunia olahraga yang meliputi pembinaan, memperhatikan masa depan atlet serta membangun sarana olahraga berupa komplek olahraga di Payakumbuh.

“Selama ini Payakumbuh identik dengan sepakbola. Seperti Limapuluh Kota yang terkenal dengan atletiknya. Jika saya dipercaya memegang amanah sebagai wakil walikota, selain sepakbola banyak cabang olahraga lain yang harus diperhatikan seperti kempo dan lainnya,” tambah Erwin yang pada kunjungannya kemarin didampingi langsung pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar.

Menurutnya kepala daerah sangat menentukan dalam penegmbangan olahraga di sebuah daerah. Pemimpin yang enejik, muda dan berkarakter, sebutnya akan berperan dalam menentukan langkah pengembangan olahraga.

“Sosok kepala darah sangat menentukan kemana arah olahraga akan dibawa. Masyarakat olahraga harus mengawal bersama nasib olahraga daerahnya,” tutup Erwin Yunaz.(rel/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*