Jantung Ayah Pelaku Penganiayaan Tak Berdetak

Padang-today.com___Tak kuasa mendengar anaknya diduga pelaku penganiayaan, ayah dari pelaku penganiayaan Jupri warga Anduriang, Kecamatan Kayutanam, Padang Pariaman, Sumbar, menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung, Rabu 23-01-2019.

AN, pelaku pembunuhan Jupri, harus menerima kenyataan pahit. Disaat mendiami jeruji besi untuk mempertanggung jawaban perbuatanya, kini ia harus rela ditinggal oleh ayahnya untuk selamanya.

Diketahui, sang ayah yang sebelumnya sudah di rawat di rumah sakit akibat menderita penyakit jantung meninggal dunia usai mendapat kabar anaknya menjadi pelaku pembunuhan Rabu pagi.

AN pun diberi kesempatan oleh Polres Padang Pariaman untuk melihat jenazah sang ayah di rumahnya di Kayu Tanam.

AN (39), salah satu ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Pariaman diduga membunuh Jupri di Pos Ronda Korong Balah Air, Nagari Anduring, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padangpariaman pada Selasa 22-01-2019.

Sebelum kejadian korban sempat cekcok dengan adik pelaku, Bripka NN yang saat itu sedang bertugas mengatur arus lalulintas di jalan lokasi pengerjaan jembatan darurat Batang Kalu.

Usai dilerai petugas dan warga, korban pergi ke menuju Pos Ronda Lubuak Pauh di Korong Balah Air Nagari Anduriang.

Tidak berselang lama, korban yang saat itu tengah duduk Pos Ronda bersama 4 orang warga, didatangi pelaku bersama salah seorang saudara pelaku yakni RPN dan langsung menusuk korban dengan celurit.

Hingga kini, pelaku AN diamankan di Mapolres daerah itu untuk diminta pertanggung jawaban atas tindakan yang dilakukan itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas