Jaringan Perusahaan Media MNC Group Meluncurkan Stasiun Televisi Berita

Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Jaringan perusahaan media MNC Group milik  meluncurkan stasiun televisi berita dan inspirasi, INews TV di Jakarta, Senin (6/4) kemarin.

“INews diharapkan menjadi referensi utama bagi pemirsa yang memerlukan informasi dan berita. INews TV akan menjadi televisi berita yang informatif dan inspiratif,” kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

INews TV merupakan televisi nasional berjaringan yang memiliki jaringan televisi lokal terbanyak dan terluas di Tanah Air.

Hary menambahkan stasiun televisi itu akan menonjolkan muatan lokal daerah masing-masing.

“Kami juga mempersiapkan kemasan program dengan sentuhan kreatif yang sangat menarik bagi pemirsa,” jelas dia.

Hary mengatakan stasiun televisi itu akan menayangkan program pemberitaan yang cepat, akurat, informatif, mendidik, serta menginspirasi.

Program pemberitaan terdiri dari buletin, bincang-bincang, dokumenter yang dikemas lebih segar dan menghibur.

“Kami juga menayangkan program eksklusif seperti Asian Football Club, Ultimate Fighting Championship dan Big Knockout Boxing,” ujarnya.

Hary menjelaskan, untuk memperkuat keunggulannya sebagai stasiun televisi berita, stasiun televisi INews TV didukung ruang pemberitaan yang mumpuni.

Kehadiran stasiun televisi itu, lanjut dia, mengukuhkan MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara.

(bal/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*