Jelang Delapan Besar, Semen Padang FC Agendakan Ujicoba

Semen-Padang (1)

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Sebelum berlaga di babak delapan besar ISL 2014, Semen Padang FC berencana akan sangkaian ujicoba dengan tim-tim kuat baik nasional dan Internasional.

“Ya, sebelum turun di babak delapan besar, kami berencana akan menggelar serangkaian ujicoba. Rencananya, program ujicoba ini akan dimulai 17 September, di mana kami akan menghadapi tim lokal yang turun di Liga Nusantara,” ujar manajer Semen Padang, Asdian, Jumat (12/9).

Katanya, setelah menggelar ujicoba dengan tim lokal ini, Hengki Ardiles dkk akan menghaapi beberapa tim sepadan baik yang ada di nasional maupun di luar negeri. Di antara tim-tim kuat yang akan dihadapi, Persebaya Surabaya dan Klantan FC.

“Untuk ujicoba dengan tim sepadan ini, kita jadwalkan 22 dan 27 September. Untuk lokasi akan kita laksanakan di Stadion Agus Salim,” terangnya.

Seperti diketahui, Semen Padang FC berhasil lolos ke babak delapan besar ISL 2014. Di babak delapan besar, Kabau Sirah yang tergabung di grup K akan bersaing dengan Persipura Jayapura, Arema Indonesia dan Persela Lamongan.

Melihat peta kekuatan di grup ini, Semen Padang kemungkinan besar akan mendapat perlawanan berat dari Arema dan Persipura. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*