Jelang Pengukuhan, PWI Pariaman Gelar Koordinasi dan Konsulidasi

Padang-today.com__Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pariaman, Selasa 22/10/2019 bertempat di Kampuang Blacan gelar rapat koordinasi dan kosulidasi bersama segenap anggota dalam rangka persiapan pengukuhan PWI di daerah itu.

Ketua PWI Pariaman, Damanhuri yang berkesempatan hadir tampak langsung membuka hadir tampak langsung membuka dan memimpin rapat koordinasi dan konsulidasi yang dihadiri Pengurus dan Anggota PWI Pariaman.

“Pengurus PWI kiranya dapat berkoordinasi dan berkonsolidasi dalam rangka persiapan pengukuhan, waktu dan tempat pelaksanaan,” kata dia.

Pihaknya sudah meyepakati dan menyetujui untuk pelaksanaan di langsungkan di sekretariat PWI Pariaman di jalan SB Alamsyah, kampuang Balacan, Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Katanya, berdasarkan AD/ART kepengurusan PWI selama masaja jabatan 3 tahun untuk segera direvisi atau di ganti dengan pengurusan baru yang ada di PWI Pariaman.

“Iya benar, renca pengukuhan kepengurusan, selain persipan teknis PWI Pariaman juga meminta kepada pengurus untuk merenbugkan siapa2 yang akan bekerja sebagai pelaksanaan tersebut,” ujarnya.

Rapat koordinasi dan Konsulidasi itu, pengurus dan anggota PWI Pariaman bersama jajaran lainya berjalan lancar diikuti dengan penuh semangat rasa kebersamaan telah meyepakati selain tempat dan waktu pelaksnaan juga usulan lainya. (Herry Suger)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas