Jelang Semen Padang Vs Persela,Joko Tingkir Bawa 18 Pemain

PADANG,PADANGTODAY.COM – Tim Joko Tingkir julukan Persela Lamongan membawa 18 pemain saat berhadapan dengan tim Semen Padang FC dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super Lague (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu(12/10).

Advertisements

Sesuai informasi yang diterima Media Officer Tim SPFC, Ronny Suhatril tim Persela Lamongan bertolak dari Jakarta, Jumat(10/10) pada pukul 18.00 WIB setelah sebelumnya melakukan penerbangan dari Surabaya pada pukul Jumat  14.00 Wib.

Selama berada di Ranah Minang, tim yang dilatih Eduard Tjong tersebut akan menginap di Hotel Basko Padang, dan dijadwalkan akan melakukan uji coba lapangan pada Sabtu(11/10) pagi dan dilanjutkan dengan teknical metting dan press conference pada siang hari di PT Semen Padang, Indarung.

“Dari informasi yang kami terima, kondisi pemain Persela Lamongan dalam keadaan siap tempur, dan semua pemain asingnya siap diturunkan pada pertandingan besok,” kata Ronny.

Sementara itu dari kubu Semen Padang FC, Ronny mengatakan semua pemain  juga berada dalam kondisi siap tempur, tidak ada satupun pemain dalam keadaan cedera.
Sebelumnya pada Jumat pagi, anak asuh Jafri Sastra tersebut sudah melakukan uji coba lapangan.
Sementara itu kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan wasit yang memimpin pertandingan yakni Oki DPS, asisten wasit Zainal Khotamilaili, Edi Permana, dan Suyanto.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*