Jemaat GSJA Tatap Muka Bersama Tim Kandidat Gubernur

Tim Kandidat Gubernur SUMBAR Foto Bersama Dengan Dewan Pers

Tim Kandidat Gubernur SUMBAR Foto Bersama Dengan Dewan Pers

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com- Dalam rangka acara yang bertemakan tatap muka, Dewan Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) mengundang pers bersama tim kandidat gubernur provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA), Jln. Gurun Dalam No 88 D, Tanah Beroyo, hari ini (8/9).

Hadir dalam acara tersebut, para anggota Dewan GSJA, tim sukses kandidat Hendra Irwan Rahim dan para wartawan.

Pdt. Elia, Ketua Dewan Gereja Jemaat Allah (GSJA), menyatakan harapannya kepada Gubernur Sumbar terpilih nantinya pada 2015, termasuk juga Hendra Irwan Rahim yang sekarang menjadi Ketua DPRD Sumatera Barat, agar dapat memperhatian jemaat GSJA ini.

“Kami berharap kepada siapapun gubernur nantinya, juga kepada bapak Hendra Irwan Rahim agar ketika terpilih, mohon untuk memperhatikan kami,” ujar Pdt. Elia.

Sementara itu, Maruli, perwakilan masyarakat yang hadir mengatakan kepada calon gubernur sumatera barat, supaya dapat memberi bantuan secara moril dan materil.

“Harapan kami masyarakat, supaya tempat ibadah kami dibantu karena masih banyak membutuhkan uluran tangan dari pemerintah,” harap Maruli.

Maruli menambahkan bahwa jemaah GSJA mempunyai harapan besar kepada Hendra Irwan Rahim.

Seperti diketahui, Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua DPRD Sumatera Barat digadang-gadang akan menjadi kandidat calon gubernur pada pemilihan gubernur 2015. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*