Jenis Buah-Buahan Yang Mampu Meningkatkan Berat Badan Anda

Ilustrasi Alpukat

Ilustrasi Alpukat

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Di saat orang lain ingin menurunkan berat badan, maka Anda pun sedang dipusingkan dengan cara untuk meningkatkan berat badan Anda. Sebab Anda merasa bahwa berat badan yang sekarang masih kurang ideal untuk tubuh Anda sementara Anda menginginkan tubuh yang lebih berisi.

Walaupun ingin menggemukkan tubuh, bukan berarti Anda bebas memilih cara sembarangan. Sebab program peningkatan berat badan yang salah justru mampu meningkatkan risiko penyakit dalam tubuh Anda. Salah satu cara sehat untuk meningkatkan berat badan adalah dengan makan buah. Berikut adalah jenis buah-buahan yang mampu meningkatkan berat badan Anda.

Pisang
Makan pisang merupakan cara lawas untuk meningkatkan berat badan Anda. Sebab pisang tinggi akan kalori dan vitamin B6 yang mampu mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya akan mangan yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda.

Alpukat
Makan alpukat bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Alpukat sendiri mengandung 400 kalori setiap buahnya, mengandung hampir 200 vitamin, serta rendah gula.

Kurma
Kurma merupakan buah yang baik untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda bisa mengunyahnya secara langsung atau ditambahkan ke dalam oatmeal yang akan Anda konsumsi.

Kismis
Selain kurma, Anda bisa mengonsumsi kismis untuk menambah berat badan Anda. Kismis juga sarat akan fruktosa dan glukosa yang dapat meningkatkan energi Anda.

Itulah daftar buah-buahan yang bisa menambah berat badan Anda dengan cara yang sehat. Tertarik untuk mencobanya?

(feb/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*