Jessica Iskandar Dinikahi Putra Bangsawan?

jessica-iskandarJakarta, PADANGTODAY.com – Jessica juga rupanya sudah berhasil ‘mengunci’ mulut dari teman-teman terdekatnya. Mulai dari Raffi Ahmad, Tarra Budiman, hingga sang kakak kandung Jedar sendiri juga sama sekali tak mau berkomentar meskipun mereka (sepertinya) sudah tahu.

Advertisements

Kehidupan cinta Jessica Iskandar dalam beberapa waktu terakhir ini terus dipenuhi dengan misteri. Setelah dikabarkan menikah diam-diam dengan seorang pria bule, ia secara mengejutkan muncul dengan kehadiran anak pertamanya.

Meskipun begitu Jessica sama sekali tak mau mengumbar background dari sang suami maupun sang buah hatinya. Walaupun sudah dikejar-kejar media dan terus dicecar dengan berbagai macam pertanyaan, ia sama sekali tak mau (menyebutkan) nama anaknya.

Nah, pada sebuah blog yang membahas kabar seputar kerajaan di Eropa, berita Jessica dan sang suami yang diduga adalah seorang putra bangsawan, Ludwig Franz Willibald terkuak. Sang suami ditengarai adalah seorang calon penerus mahkota kerajaan yang bernama Waldburg zu Wolfegg und Waldsee di Jerman.

Uniknya, ada sebuah berita yang juga menuliskan tentang nama anak Jessica. Kabarnya ia diberi nama Barack Alexander (belum dipastikan). Jika benar itu adalah nama yang dipilih Jessica, mungkin ia ingin anaknya mewarisi kepintaran dari presiden Amerika, Barack Obama, yang juga berdarah Indonesia.

Tapi jika benar Ludwig adalah seorang putra bangsawan, maka putra pertama Jessica itu (seharusnya) diberi nama mengikuti garis keluarga. Bisa bayangin jika nama anak Jessica nanti jadi super panjang? Karena nama lengkap sang suami saja bisa dibilang sangat melelahkan untuk dibaca, Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. (kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*