JFP Akan ‘Hidupkan’ Michael Jackson Kembali

nantikan-michael-jackson-akan-dihidupkan-kembali-di-jakarta-20140822085004Jakarta, PADANGTODAY.com – Festival Soundsfair 2014 akan segera dihelat pada 24-26 Oktober nanti di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Dalam event tersebut, The Jacksons, grup yang merupakan nama baru dari The Jackson 5 didaulat sebagai penampil utama.

Advertisements

The Jackson 5 adalah grup yang telah mempopulerkan sang legenda musik pop, Michael Jackson. Grup keluarga ini sudah malang melintang di tangga Billboard sejak tahun 1970-an.

Rencananya, pihak Java Festival Production (JFP) selaku promotor bakal ‘menghidupkan’ kembali sosok Michael Jackson. Seperti diketahui, sosok pelantun mega hits Thriller ini pernah ditampilkan dalam bentuk hologram di Billboard Awards 2014 yang digelar beberapa waktu silam.

“Akan kita follow up, sangat keren jika ada The Jackson 5. Kita sudah berpikir ke arah sana (hologram),” kata Paul Dankmeyer, Program Director Java Festival Production di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8).

The Jacksons sendiri telah konfirmasi untuk mengisi acara perdana Soundsfair 2014. Selain The Jacksons pihak JFP juga menyuguhkan beberapa penampil dari dalam dan luar negeri yang mewakili genre musik yang sedang populer saat ini seperti pop, dance, rock, hip-hop, dan lain-lain.

(kpl/nol)