Jokowi yakin tidak Akan Salah Pilih Menteri ESDM

Presiden Indonesia ke 7 Joko Widodo.

Presiden Indonesia ke 7 Joko Widodo.

PADANGTODAY.com– Mantan wakil menteri ESDM, Susilo Siswoutomo mengaku belum mendapat bocoran soal sosok yang bakal dipercaya Presiden Joko widodo untuk memimpin kementerian ESDM. Hanya saja, dia meyakini orang pilihan Presiden Joko Widodo merupakan yang terbaik dan bisa membawa ESDM lebih baik.

Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi diyakini tak akan salah memilih. “Tidak usah menebak-nebak siapanya. Minggu ini akan diumumkan dan siapapun kita tunggu saja. Yang pasti Jokowi-JK akan memilih orang yang tepat,” ucap Susilo ketika berdiskusi dengan wartawan di Jakarta, Selasa (21/10).

Susilo yakin figur pilihan Jokowi pasti memajukan sektor energi dalam negeri. Apalagi, segudang pekerjaan rumah di sektor ini menunggu sentuhan pemerintahan Jokowi-JK.

“Program yang kita siapkan bersama mulai dari urusan kilang, BBM subsidi, cadangan strategis, konversi BBM ke BBG, masalah minerba, listrik dan semua problem tinggal melaksanakan saja. Menjalankan siapapun pemimpinnya berganti satu orang, pelaksana lapangan akan sama,” jelasnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*