Jose Mourinho Dikabarkan Akan Menggantikan Didier Drogba

Christian Benteke

Christian Benteke

PADANGTODAY.COM – Jose Mourinho dikabarkan tengah menimang opsi untuk menggantikan Didier Drogba dengan penyerang milik Aston Villa, Christian Benteke.

Drogba saat ini sudah berusia 37 tahun. Ia sebelumnya sudah mengatakan masih kuat untuk terus bermain musim depan. Namun yang menjadi masalah, Chelsea nampaknya tak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Mourinho disebut telah bertekad untuk bisa mempertahankan titel juara EPL musim depan. Salah satu cara untuk bisa melakukan hal itu adalah dengan merekrut sejumlah pemain baru yang berkualitas dan membuang pemain yang kurang bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim. Manajer asal Portugal itu pun kini sudah dikait-kaitkan dengan beberapa pemain baru untuk musim depan.

Menurut klaim Goal, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Mourinho adalah Benteke. Ia diproyeksikan untuk bisa menggantikan Drogba musim depan. Nantinya, pemain asal Belgia itu akan bersaing dengan Diego Costa untuk memperebutkan posisi inti di lini serang The Blues.

Namun, Mourinho akan mendapatkan hambatan dari Liverpool yang kabarnya juga amat meminati servis pemain 24 tahun tersebut.

Musim ini, Benteke bermain sebanyak 26 kali bagi Villa di ajang EPL. Ia menyumbangkan 12 gol plus dua assist.

 
(gl/dim/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*