Jose Mourinho Memberikan Pujiannya Kepada Liverpool

Jose Mourinho

Jose Mourinho

PADANGTODAY.COM – Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujiannya kepada Liverpool jelang bentrok antara kedua tim akhir pekan ini. Mou mengatakan kalau The Reds adalah salah satu klub besar di dunia dan akan menghormati Guard of Honour yang akan mereka berikan.

Chelsea berhasil memastikan diri menjadi kampiun Inggris usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace. Apesnya, Liverpool adalah tim yang harus memberikan Guard of Honour bagi Chelsea akhir pekan ini.

Para fans Liverpool pasti tidak akan bisa melupakan apa yang terjadi di Anfield musim lalu saat kedua tim bertemu. Kala itu Jose Mourinho menerapkan strategi parkir bus dan berhasil mengalahkan The Reds. Sayangnya kekalahan tersebut sekaligus memupus mimpi Liverpool menjuarai gelar BPL pertama mereka.

Akhir pekan ini, saat Liverpool harus menjamu Chelsea yang merupakan juara baru Premier League, Mourinho mengaku sudah siap menerima sambutan dari tim tuan rumah. “Liverpool adalah Liverpool, mereka adalah salah satu klub raksasa. Jika mereka melakukannya (Guard of Honour) pemain saya akan menerimanya dengan rasa hormat.”.

 

(sqw/jrc/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*