Jual Keperawanan Gadis Rp 300 Ribu, Germo Di Saritem Berurusan Dengan Polisi

germo-di-saritem-jual-keperawanan-gadis-14-tahun-rp-300-ribuBandung, PADANGTODAY.com – DS sang germo ini terbukti membeli seorang gadis di bawah umur dan mempekerjakannya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di eks lokalisasi Saritem Bandung.

Advertisements

DS (40) harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung lantaran tengah menjual keperawanan YNA gadis yang masih berusia 14 tahun.

“Kami kemudian menangkap setelah melakukan penyelidikan, di mana kami mendapatkan laporan jika korban dijual oleh seseorang ke Saritem,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Mashudi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (26/8).

Kejadian bermula saat korban membutuhkan pekerjaan. Dia bertemu dengan S dan I. Oleh keduanya lantas korban diperkenalkan kepada Jem yang kini tengah dalam buruan polisi.

“Korban ini diiming-imingi pekerjaan oleh Jem,” katanya.

YNA yang membutuhkan pekerjaan akhirnya manut atas instruksi Jem. Tak disangka, korban justru dibawa ke Saritem untuk diperkenalkan kepada tersangka DS ini. “Korban dijual Rp 300 ribu oleh Jem kepada tersangka ini, korban sudah dipekerjakan selama dua hari kepada pria hidung belang,” terangnya.

Hingga saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Menurut Mashudi tidak menutup kemungkinan masih ada korban selain YNA, pasalnya DS ini sudah beberapa kali menjajakan wanita kepada pria hidung belang.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*