Judo Dharmasraya Sumbang Medali Emas

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Memasuki hari kedua kejuaraan Judo Minggu (21/12) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 13 Kabupaten Dharmasraya pemberebutkan sebanyak 32 medali. Sembilan kontingen kabupaten dan kota ambil abgian dalam kejuaraan tersebut. Sementara itu tuan rumah Dharmasraya yang menurunkan pejudo Veldi Rizaldo di kelas 66-73 kg berhasil merebut medali emas.

Selain mendapat medali emas, Kabupaten Dharmasraya juga menyumbangkan dua medali perak dan satu medali perunggu. Masing-masing penyumbang medali perak Dharmasraya disumbangkan oleh Pejudo Frans Tansil dan INda Kolapi. Sedangkan untuk medali perunggu disumbangkan oleh Oktayuda Perwira. Sementara Kota Padang menambah perbendaharaan medali emas 1 buah dan perak dua buah. Para pejudo Kota Bukitinggi menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perunggu, Kabupaten Agam menambah satu emas, dan satu perunggu.

Kabupaten Pesisir Selatan menambah satu medali emas dan satu perak. Kontingen yang juga menambah perbendaharaan di cabang judo ini yaitu Kabupaten Pasaman dengan empat medali perunggu. Kemudian Kota Payakumbuah dengan mengoleksi dua perunggu dan Kota Padang Panjang dengan memperoleh tiga perak dan dua perunggu.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*