Jumpa Kader Golkar, Akibat Larut Main Kim Jam Tangan JKA Digondol Hengki

Jumpa Kader Golkar, Akibat Larut Main Kim Jam Tangan JKA Digondol Hengki

Jumpa Kader Golkar, Akibat Larut Main Kim Jam Tangan JKA Digondol Hengki

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Anggota DPR RI, Jon Kenedy Aziz yang duduk di Komisi VIII DPR RI menggelar jumpa kader Partai Golongan Karya, Selasa 1/5/2018). Pria Gemini dari Partai berlambang Beringin disambut ratusan kader dan simpatisan di jalan Pahlawan kelurahan Sawah Padang Aur Kuning

Tampak hadir dalam temu ramah yang dimeriahkan dendang pantun berhadiah alias Kim gratis untuk warga.

Jumpa kader bertema “Bersama Golkar Bangun Nagori” itu rombongan Jon Kenedy Aziz disambut disambut Ketua Golkar Payakumbuh, H YB Dt Parmato Alam bersama Ketua Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, Safarudin Dt Bandaro Rajo.
Kepada simpatisan partai, Jon Kenedy Aziz (JKA) memesankan bahwa untuk membangun dibutuhkan sebuah kesolidan dan integritas.

“Menyonsong pemilu serentak 2019, kami mengharapkan kesolidan dan kebersamaan serta kesungguhan sebagaimana telah disepakati di AD/ART partai serta pencapaian target partai yang telah dibahas dalam Munas. Meraih kemenangan bersama masyarakat tetap tujuan utama dengan mengedepankan pemilu badunsanak. Dekati dan rangkul masyarakat dengan hati, jaga kekompakan dan basis, ” pesan JKA, yang lahir 6 Juni 58 tahun yang lalu ini.

Sementara itu,
Ketua Partai Golkar Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam didampingi Wakil Sekretaris Ir. Mediar Indra mengucapkan selamat datang di Payakumbuh untuk JKA dan rombongan.

“JKA sebagai Wakil Sumbar di DPR Pusat selama ini sangat dekat dengan Luak Limopuluah. Sebagai wakil rakyat kita bersama Pak JKA berupaya sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi warga, dan kami sangat apresiasi kepada Pak JKA, karena termasuk wakil Sumbar di pusat yang sering turun menjemput dan membawa aspirasi, termasuk bantuan dana keagamaan, karena posisi Pak JKA di komisi VIII membidangi keagamaan,” ucap YB Dt Parmato Alam.

YB Dt Parmato Alam juga berpesan kepada pengurus, kader dan warga yang hadir kami pesankan bahwa hanya wakil rakyat kita kenal akan membela dan memperjuangkan aspirasi kita.

Dendang pantun dan lagu “kim”, panitia penyelenggara temu ramah Partai Golkar telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan hadiah istimewa untuk hadirin. Saking banyaknya pemenang, terpaksa panitia pun mengadakan undian dengan cabut lot angka tertinggi

Hadiah utama berupa sepeda sekelas polygon didapatkan 2 orang warga peserta kim.
Tak cukup sampai disitu, rombongan JKA yang kembali hadir ke lokasi temu ramah usai mendirikan shalat Ashar melanjutkan semaraknya acara ini.

JKA sangat larut dalam kegembiraan. Ia spontan menambahkan hadiah Kim dengan uang tunai Rp1 juta. JKA juga menyerahkan jam tangan kesayangannya untuk hadiah kim sore Itu.

Hadiah berupa uang tunai itu akhirnya mesti dibagi tiga pemenang. Karena pemenang kim ada tiga orang peserta.
Jam tangan kesayangan JKA

dibawa pulang Hengki salah seorang peserta kim.

Temu ramah ini juga dihadiri anggota DPRD Kota Payakumbuh, H Maharnis Zul, S.Pd. bersama calon legislatif Payakumbuh dari Partai Golkar.

Kunjungan JKA di Kota Payakumbuh diakhiri dengan penyerahan hadiah Liga Persita Cup 2018 di Talawi kelurahan Ompang Tanah Sirah Payakumbuh Utara, sore harinya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*