Juventus Akan Kontrak Messi Baru

Striker Palermo asal Argentina, Paulo Dybala.

Striker Palermo asal Argentina, Paulo Dybala.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Striker Palermo, Paulo Dybala, dikabarkan akan segera menandatangani kontrak bersama Juventus. Demikian dilansir media Argentina, Noticias Argentinas, pada Senin (11/5/2015).

Dybala santer dikaitkan bakal meninggalkan Palermo pada akhir musim ini. Juventus dan Inter Milan menjadi kandidat serius untuk mendatangkan Dybala yang memang ingin tetap bermain di kompetisi Serie-A.

Pada Senin, rumor kepindahan pemain berjuluk “Messi Baru” itu semakin mendekati kenyataan. Kakak Dybala dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk bertemu agen Dybala, Pierpaolo Triulzi.

Keduanya akan menjadi perwakilan Dybala dalam negosiasi kontrak bersama Juventus. Dybala akan ditawari kontrak berdurasi lima tahun di Juventus. Nilai transfernya diperkirakan sebesar 30 juta euro.

Segala proses transfer kemungkinan bakal selesai pada Kamis mendatang atau sesudah Juventus menjalani pertandingan kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Yang menarik, Carlos Tevez disebut sebagai faktor utama Dybala ingin pindah ke Juventus. Tevez telah menelepon Dybala dan kemudian menceritakan pengalamannya bermain untuk Juventus.

Sebelumnya pada Kamis lalu, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan nasib Dybala bakal ditentukan dalam dua pekan ke depan.

“Terakhir, ada tiga klub yang sangat tertarik kepada Paulo Dybala. Mereka mengerti bagaimana potensi yang dimiliki Dybala,” kata Zamparini.

“Saya rasa sekitar 10 atau 15 hari ke depan, kami bisa mengetahui masa depan Dybala. Kami akan bertemu dengan Dybala dan juga agennya untuk menyelesaikan masa depannya,” lanjut Zamparini.

 

(ohd/mms)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*