Kabag Humas Firmansyah: Wartawan Berjasa Pada Bangsa

Kabag Humas Firmansyah: Wartawan Berjasa Pada Bangsa

Kabag Humas Firmansyah: Wartawan Berjasa Pada Bangsa

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Sekaitan bergantinya Kabag Humas dan Pemberitaan Setkab Limapuluh Kota, dari H Joni Amir ke Firmansyah, Sabtu (20/1/2018) siang dilaksanakan jumpa silaturahmi dan jumpa pers antara pejabat baru dengan para awak media di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Jumpa silaturahmi itu dibuka dengan pernyataan Kabag Humas yang dengan pernyataan, bahwa wartawan sangat berjasa pada bangsa. Firmansyah yang didampingi Kasubag Humas Marjohan dan Kasubag Pemberitaan Hendri Gunawan juga didampingi oleh wartawan Syaiful Hadi.

Jumpa Silaturahmi itu akhirnya berkembang dengan banyak usulan para awak media. Utamanya, media online yang meminta agar proporsi kerjasama media lebih ditingkatkan.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Luak Limopuluah Rino Chandra meminta Kabag Humas yang baru lebih jeli dan paham bahwa media online pun harus ikut diperhatikan sama dengan media moda lain. Begitupun usul dan pertanyaan para awak media ini berfokus pada kebijakan Humas Setkab Limapuluh Kota selama ini yang kurang perhatian.

“Jawabannya sama, regulasi. Jika regulasi dan anggaran sudah mendukung, maka semua akan terakomodir,” kata Marjohan berusaha menjawab banyak pertanyaan dan usulan para awak media.

Jumpa pers ini diakhiri dengan makan siang bersama. Kabag Humas dan Pemberitaan Setkab Limapuluh Kota Firmansyah meminta agar terus diberikan masukan. Semakin banyak masukan, menurutnya semakin terang setiap solusi yang akan diambil.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas