Kabag Humas Pemkab Limapuluh Kota Ba Minantu

ALEK-M-SIEBERT--ALIS-IRFENDI-BERSALAMAN
LIMAPULUH KOTA, PADANGTODAY.COM -Kawasan menuju Harau kemarin bergedincit. Pasalnya, Kabag Humas Setkab Limapuluh Kota Muhammad Siebert menggelar alek baminantu. Ratusan orang datang silih berganti. Mulai dari masyarakat, staf, hingga petinggi daerah. Bupati Alis Marajo dan Wawako Payakumbuh Suwandel Mukhtar ikut di tengah keramaian.

”Alhamdulillah. Kepedulian kawan-kawan wartawan sangat saya hargai,” ungkapan singkat Muhammad Siebert mendinginkan teriknya mentari Senin (17/11) di lokasi alek di samping SMPN 3 Tarantang, Jalan Lembah Harau 21 Tarantang Kecamatan Harau.

Para wartawan dipimpin Koordinator Balai Wartawan Syafril Nita bersama Doddy Sastra dan para wartawan lainnya, nyaris terkejut alang kepalang. Ramainya alek Redy dan Putri, putra dan menantu Muhammad Siebert.

Mantan pengawas sekolah ini, memang merekat silaturahmi begitu erat. Bupati Alis Marajo yang datang kemudian pun dibuat terkesima. Meja-meja tempat makan penuh orang. Kesan alek ini sederhana namun nyaman begitu terasa, sebab silaturahmi terjaga.

Di depan, tampil Syafri Jalinus menyambut para tamu. Salaman penuh makna. Disambut langsung dengan hidangan dan meja resepsionis. Para staf Humas, terlihat begitu tampan dan cantik dengan pakaian seragam khas balutan tenun kubang berwarna cerah.

Bupati Alis Marajo sempat bertemu dengan mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi. Dua rival yang bertarung di Pilkada 2010 lalu ini terlihat tersenyum dan berjabat tangan akrab. Penuh makna.

Alek Muhammad Siebert menjadi luar biasa. Selain dengan banyaknya keikutsertaan banyak pihak di karangan bunga, datangnya para tokoh penting sampai masyarakat ramai di alek Muhammad Siebert.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas