Kabar Baik, Satu Lagi Pasien Positif di Padangpanjang Sembuh

AMPERA SALIM
Jubir Covid Pemko

Padangpanjang, TODAY–Kembali kabar baik bagi keluarga terpapar Covid-19 di Padangpanjang. Kali ini kembali satu pasien positif dinyatakan sembuh, sehingga total jumlah pasien positif yang telah sembuh total 12 orang.
“Alhamdulillah, satu orang lagi masyarakat kita yang sembuh setelah dinyatakan positif sebelumnya. Yaitu YN, yang merupakan warga Guguk Malintang,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Padangpanjang H. Ampera Salim, Senin (18/5).
Ampera yang juga merupakan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo itu menyebutkan, kepastian sembuhnya wanita yang berprofesi sebagai bidan itu setelah hasil swab diterima dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand hari ini.
“Saat ini, pasien positif covid Kota Padangpanjang tinggal 11 orang. Namun kita masih menunggu hasil swab mereka. Mudah-mudahan hasilnya negatif dan mereka juga sembuh,” harap Ampera.
Ampera juga mengatakan selain 11 pasien tersebut, saat ini Gugus Tugas juga masih menunggu hasil swab warga lainnya yang kontak dengan sejumlah pasien positif. “Semoga yang lainnya juga negatif. Mohon doa seluruh masyarakat agar Padangpanjang terbebas dari wabah Corona ini,” ucap Ampera.
Pada kesempatan itu, ASN yang merupakan anggota PWI kota sejuk itu kembali mengingatkan agar masyarakat untuk tetap mematuhi aturan selama masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
“Kesadaran bersama dalam mematuhi aturan yang ditetapkan dalam pelaksanaan PSBB, sangat diperlukan agar upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dapat dicapai lebih maksimal,” ucap Ampera. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas