Kabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat, Erizal Chaniago, Optimis Siapkan UU Pencak Silat Budaya Bangsa

Optimis Siapkan UU Pencak Silat Budaya Bangsa

Optimis Siapkan UU Pencak Silat Budaya Bangsa

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat, Erizal Chaniago bersilaturahmi dengan insan pers di Balai Wartawan Luak Limopuluah, Senin (5/2/2018). Erizal Chaniago saat masuk ke Balai Wartawan sontak kaget dengan lambang KONI yang terpampang di seragam salah seorang insan pers.

Sekretaris Jendral Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia ini sudah bertekad maju di pertarungan calon legislatif DPR RI dapil Sumbar 2 asal Partai Gerindra. Disambut langsung Ketua Balai Wartawan Marjohan, Rothman, Meddy, dan Nasrul Kenong. Sementara anggota Balai Wartawan ramai mendiskusikan berbagai persoalan.

“Pak Cal, yang kami hormati. Sebagai momentum perkenalan kita diskusi saja,” ujar Marjohan.

Santai, Erizal Chaniago bercerita tentang diri dan sejarah hidupnya. Anak Gelanggang ini mengaku telah 22 tahun Sekjen IPSI, 4 periode. Jurus Tunggal dan Beregu, banyak campur tangan Erizal Chaniago sebagai kreatornya.

Erizal Chaniago sangat bersemangat tentang pencak silat. Sesuai dengan jiwa Prabowo Subianto selaku Ketua IPSI Pusat, pencak silat adalah budaya bangsa. Cita-cita Erizal Chaniago memperjuangkan UU Pencak Silat sebagai budaya bangsa.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*