KADER DAN SIMPATISAN NASDEM DIMINTA MENANGKAN PASANGAN EM-DES

Padang-today.com – Apris Yaman Ketua DPD NasDem Padang meminta seluruh kader dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan cawako dan cawawako Emzalmi-Desri Ayunda (Em-Des) di Pilkada 2018.

NasDem secara resmi menyatakan untuk mengusung pasangan Em-Des,maka seluruh kader Partai NasDem, harus bisa memperjuangkan memenangkan di Pilkada Padang Tahun 2018,”kata Apris Yaman.

Ia menjelaskan, NaSDem terus menggerakkan mesin partai untuk meraih target kemenangan pasangan Em-Des di Pilkada Padang 2018.

“Seluruh kekuatan partai akan digerakkan demi kemenangan jagoannya,”ungkapnya.

 

Para pengurus mulai dari kecamatan hingga ke ranting  agar bekerja dengan solid untuk memenangkan pasangan Em-Des.

“Kami juga melarang keras kepada kader Partai NasDem untuk mendukung kandidat lain, selain pasangan Emzalmi-Desri Ayunda,”tegas Apris.

Ia menyatakan,mesin partai sudah mulai kita gerakan dan sekarang menjadi momentum untuk menetapkan target bahwa pasangan Em-Des harus menang.

Sekarang ini sudah terbentuk komisi saksi NasDem di Padang untuk memenangkan pasangan Em-Des,”katanya.

Untuk Pilkada 2018,NasDem akan menempatkan dua orang untuk satu Tempat Pemungutan Suara (TPS).”Inilah bentuk kekuatan mesin politik di NasDem untum memenangkan cakada di Pilkada 2018,”imbuhnya.

Sementara itu Emzalmi berterima kasih atas kepercayaan partai NasDem dan Golkar untuk mengusung sebagai bacalon Walikota Padang di Pilkada 2018.

“Dengan kebersamaan yang telah terjalin selama ini hendaknya dapat membangun Padang secara bersama-sama,”katanya.

Ia menjelaskan,sekarang ini timnya terus bergerak di 11 kecamatan Kota Padang untuk meraih suara terbanyak di Pilkada 2018.

“Tim semakin massif melakukan sosialisasi. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan potensi suara dalam memenangkan Pilkada 2018,”ungkapnya.

Sementara itu Marzuki Oemar Ketua tim Pemengan pasangan Em-Des menyatakan Tim terus-menerus melakukan penggalangan dukungan yang massif dari masyarakat.

“Terus mensosialisasikan kepada semua segmen dan komunitas masyarakat di Padang,”katanya.

Selain itu, dirinya makin rutin berkunjung dan turun langsung ke simpul-simpul massa untuk melakukan sosialisasi memenangkan pasangan Em-Des.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*