Kader dan Simpatisan NasDem Wajib Menangkan Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda

 

    Padang-todaya.com – Malkan Amin Ketua DPW NasDem Sumbar menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan partai NasDem wajib memenangkan pasangan calon walikota/calon wakil walikota Emzalmi-Desri Ayunda maju di Pilkada Padang tahun 2018.

    “Seluruh struktur partai termasuk fraksi, sayap partai dan bakal calon anggota legislative dari NasDem untuk all out memenangkan pasangan calon walikota/calon wakil walikota Emzalmi-Desri Ayunda,”kata Malkan Amin saat di hubungi.

    Ia menjelaskan, NaSDem terus menggerakkan mesin partai untuk meraih target kemenangan pasangan Em-Des di Pilkada Padang 2018.

   “Seluruh kekuatan partai akan digerakkan demi kemenangan jagoannya di Pilkada Padang,”ungkapnya.

    Malkan berharap agar seluruh partai pengusungnya bisa mengerahkan seluruh kekuatan mesin partai dengan satu tujuan memenangkan Pilkada Kota Padang dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat

   Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sumbar Musmaizer menyatakan, calon kepala daerah yang di usung Partai NasDem wajib menang.

    Para pengurus mulai dari kecamatan hingga ke ranting,kader organisasi sayap NasDem agar bekerja dengan solid untuk memenangkan pasangan Emzalmi-desri Ayunda.

Mulai sekarang seluruh struktur pengurus dari DPW, DPD, DPRT, sayap Partai, Fraksi dan Bakal Caleg harus full power demi kemenangan pasangan Emzalmi-desri Ayunda di Pilkada Padang.

“Kami juga melarang keras kepada kader Partai NasDem untuk mendukung kandidat lain, selain pasangan Emzalmi-Desri Ayunda,”tegas Muzmaizer merupakan caleg dapil Sumbar 6.

Musmaizer menambahkan semua elemen dapat bersatu dan kompak dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan pasangan ini.

    “Kalau kita bersatu berjuang tanpa pamrih kita menang,” pungkasnya.

   Musmaizer menyatakan,mesin partai sudah mulai kita gerakan dan sekarang menjadi momentum untuk menetapkan target bahwa pasangan Emzalmi-desri Ayunda harus menang.

    “Sekarang ini sudah terbentuk komisi saksi NasDem di Padang untuk memenangkan pasangan Em-Des,”katanya.

    Untuk Pilkada 2018,NasDem akan menempatkan dua orang untuk satu Tempat Pemungutan Suara (TPS).”Inilah bentuk kekuatan mesin politik di NasDem untum memenangkan cakada di Pilkada 2018,”imbuh Musmaizer (der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*